Selasa, 04 Januari 2011

Product

Varian Roti



Varian roti yang dijamin enak untuk bekal sekolah, kantor, snack box, sarapan, ngemil..pokoknya enakk.. :), tekstur lembut dengan varian isi keju, cokelat, strawberry, blueberry, sarikaya, kismis, pisang cokelat. Hanya Rp. 3500 per cup dan minimum pemesanan 15 cup.








Roti Tawar
                   
Resep
Bahan :
- 1 kg terigu - 1 bt telur
- 20 gr garam halus - 1 sdm fermipan
- 85 gr gula pasir - 600 cc air
- 1 sdt lecinta - 1/2 sdt bacom
- 50 gr mentega putih - 1 sdm alamate.
- 2sdm susu bubuk

Caranya :
Semua bahan diaduk jadi 1 kecuali menteganya selama 5 menit, kemudian mentega nya masuk di aduk 25 menit. Lalu di idamkan 30 menit dan di tutup taruh dalam lemari,supaya suhu lebih panas.Lalu timbangi 400 gram,di bulatkan seperti bakpao dan didiamkan lagi 15 menit,sambil ditutup serbet,
Setelah itu di giling sebesar 30 X 13 cm tebal 1/2 cm memanjang.
Masukkan dalam loyang ditunggu sampai mengembang 2 cm dari permukaan loyang.
Ukuran loyang P 20 X L 10 X T 10 cm

Cake


       Cake adalah bentuk makanan, biasanya makanan penutup. Kue biasanya berisi kombinasi tepung, gula, telur, dan mentega atau minyak, dengan beberapa varietas juga memerlukan cairan (biasanya susu atau air) dan leavening agen (seperti ragi atau baking powder). Bahan beraroma seperti purees buah, kacang atau ekstrak sering ditambahkan, dan banyak substitusi untuk bahan utama yang mungkin. Kue sering diisi dengan manisan buah atau dessert saus (seperti krim kue), es dengan buttercream atau icings lainnya, dan perbatasan dihiasi dengan marzipan, pipa atau buah manisan.

Kue seringkali merupakan dessert pilihan untuk makan di acara seremonial, terutama pernikahan, ulang tahun, dan ulang tahun. Ada resep kue yang tak terhitung jumlahnya; beberapa roti-seperti, beberapa kaya dan rumit dan banyak yang berabad-abad. Membuat Cake tidak lagi prosedur yang rumit, sedangkan pada satu waktu kerja cukup masuk ke pembuatan kue (terutama mengaduk dari busa telur), peralatan kue dan arah telah disederhanakan bahwa bahkan memasak paling amatir mungkin panggang kue.





1 komentar:

  1. Kalo boleh pesan.boleh dong boper mendaftar kehalaln produknya ke MUI karena tidak sedikit pelanggannya muslim.terima kasih

    BalasHapus